Loading Event

Salah satu beban psikologis para Manajer CSR di banyak perusahaan adalah “cibiran” bahwa CSR adalah Cost Center. Padahal, bukankah “monetisasi” dampak sosial yang kembali (return) ke perusahaan menjadi bagian terpenting sebagai jawabannya…?

Kemudian Bagaimana anda meng-CLAIM tingkat keberhasilan program dan manfaat dana CSR yang sudah dikucurkan oleh perusahaan anda…?

SROI memberikan jawaban dengan pendekatan yang lebih kuantitatif…!

Temukanlah jawabannya dalam training Social Return On Investment (SROI) Training #Batch9, pada:

Tanggal    : 10-12 September 2019
Waktu      : 08.00-16.30 WIB
Tempat     : Bandung

Karena kursi terbatas, Kami tunggu konfirmasi dan kehadiran dari Bapak/Ibu untuk sharing bersama teman-teman dari berbagai bidang/industri,

 

 

 

Brosur: Download
Form Registrasi: Download
Agenda Training 2019: Download

Tinggalkan Balasan