Ngabuburit Asik! Itulah beberapa kesan yang disampaikan peserta Social Investment Roundtable Discussion (SIRD) seri ke-7 yang diselenggarakan pada 1 Mei 2020. Mengangkat tema Social Investment Index : Mengukur Kinerja Investasi Sosial Anda, ternyata cukup menarik antusiasme peserta yang hampir menyentuh 90 orang partisipan. Pembicara Keren sesi ini adalah Jalal – Chairman of Advisory Board SII dan Fajar Kurniawan – Managing Partner SII.

Jalal, menjelaskan tentang tata Kelola dan sumber daya serta prinsip, kriteria dan indicator Social Investment Index v.1.0, kebijakan dan strategi, ISO 2600, IFC Performance Standard dan Sustainable Development Goals /SDGs serta pengelolaan perilaku perusahaan dan eksternalitas negatif. Adapun, Fajar Kurniawan menjelaskan mengenai manajemen pemangku kepentingan dan Program Investasi Sosial serta Kinerja Investasi Sosial.

Bersamaan dengan Diskusi ini, SII akan menerbitkan Buku Social Investment Index yang dalam proses finalisasi. Sehingga melalui SIRD seri ke-7, SII mengajak partisipasi dari peserta yang ingin urun saran dalam penyempurnaan dan finalisasi Buku Social Investment Index. Nantinya ada apresiasi bagi peserta yang serius membantu memberikan saran dalam penulisan Buku ini.

Bagi yang tertarik silahkan Free Order Buku Social Invetsment Index melalui link: https://bit.ly/POBukuSIIndex

dan nantikan launching perdananya Bulan Juni 2020

Download Materi Jalal
Download Materi Fajar