Selasa 14 April 2020

Tetap Semangat! Itulah yang digelorakan SII saat pandemic COVID-19 ini. SII sukses mengadakan Social Investment Roundtable Discussion (SIRD) seri ke-6, dilaksanakan secara online pada 14 April 2020. Dengan tema Business Response To COVID-19 Crisis sebagai respon dunia usaha terhadap pandemic COVID 19 yang diprediksi akan berpengaruh pada semua bidang, salah satunya ekonomi. Acara ini berhasil menarik peserta sampai 100 orang pastisipan.

Apalagi Host SIRD ke-6 ini, Fajar Kurniawan – Managing Partner SII berhasil membuat suasana Diskusi lebih hidup. Narasumber keren SIRD#6 ini yakni Jalal – Chairman of Advisory Board SII, dan Riza Pratama dari PT. Freeport Indonesia.

Jalal menyampaikan bagaimana kondisi pandemic yang telah berlangsung sejak Januari 2020 ini telah memperlambat ekonomi global dan kondisi ini diprediksi akan berlangsung lama. Bukan hanya iu, beliau juga menyampaikan ancaman kedepan pasca COVID-19 diantaranya PHK bagi karyawan dan ditutupnya pabrik. Riza Pratama dari PT. Freeport Indonesia menyampaikan bagaimana upaya yang telah dilakukan oleh PT Freeport Indonesia dalam rangka mengurangi penyebaran virus corona ini diantaranya dengan kebijakan Work From Home dan sebagainya.

Untuk membaca Materi Diskusi SIRD#6 ini silahkan berkunjung ke https://.socialinvestment.id. Terima kasih dan sampai bertemu dalam SIRD series berikutnya.

Download Materi Jalal
Download Materi Fajar
Download Materi Globe Scan