PRINSIP KERJA

Kemitraan Multi-Pemangku Kepentingan

Senantiasa melibatkan sumberdaya yang dialokasikan dapat lebih efektif dan efisien. Capaian hasil pun diharapkan akan lebih optimal, baik dari sisi jangkauan maupun dampak yang ditimbulkan.

 

 

 

Pengembangan Kapasitas Pemangku Kepentingan

Kami juga mendorong kepada klien kami untuk mengembangan kapasitas mereka secara berkelanjutan, baik untuk organisasi maupun staf/mitra. proses peningkatan kapasitas bertujuan untuk menjamin keberlanjutan perlaksanaan program.

 

Solusi Terpadu

Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terpadu, berorientasi jangka panjang dan program berbasis penilaian resiko-peluang, dalam mengembangkan dan merancang program investasi sosial strategis untuk klien kami. jadi, klien kami akan memiliki kasus bisnis untuk program investasi sosial.

 

Keberlanjutan
Kami selalu mempertimbangkan isu keberlanjutan program dalam merancang program investasi sosial atau memberikan saran kepada klien kami. kami percaya bahwa program investasi sosial yang berkelanjutan dapat mengurangi resiko sosial klien kami serta mengurangi ketergantungan masyarakat pada perusahaan.

NILAI KAMI